Pj Bupati Langkat dan Kapolres Hadiri Buka Puasa Bersama Batalyon Inf 08 Marinir Harimau Putih

Keluarga Besar Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih menggelar kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan itu berlangsung di Sarang Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumatera Utara, Selasa (2/4/2024).

topmetro.news – Keluarga Besar Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih menggelar kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan itu berlangsung di Sarang Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumatera Utara, Selasa (2/4/2024).

Hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut yakni Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP dan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan dalam pidatonya, bahwa kegiatan ini dalam rangka kunjungan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan SIP MM.

“Sehingga kami rangkai dengan menggelar buka puasa bersama,” ucapnya.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy dalam pidatonya menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat menyambut baik kegiatan ini. Dan hal ini menunjukkan kebersamaan dan kekeluargaan kita. Harapannya ke depan, kolaborasi yang sudah berjalan baik bisa diteruskan. Dan ada program yang bisa menjadi icon untuk Kabupaten Langkat,” terang Hasrimy.

Acara selanjutnya pemotongan tumpeng peresmian ‘sport center. Lalu selanjutnya, pemberian santunan anak yatim oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan SIP MM dan Pj Bupati Langkat. Turut serta, Dandim 0203/Lkt, Danyonif 8 Marinir, Kapolres Langkat, Sekdakab Langkat serta Camat Sei Lepan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment